Minggu, 03 April 2011

VCD (Visual Communication Design)


Hey,long time no see!
sudah lama ga update blog,ya karena uda (sok) sibuk kuliah :p

alhamdulillah, sekarang kuliah di President University..
President University itu universitas swasta, lokasi nya di jawa barat, tepat nya si di JABABEKA,CIKARANG.

Jangan tanya kenapa gue milih PU, mungkin karna uda takdir -_-'
Di PU gue ngambil fakultas communication, ngambil VCD (Visual Communication Design)

aneh memang,seorang anak cowok, yg skill gambar nya pas-pasan ngambil jurusan ini,
yahh, walaupun manual drawing gue hancur tapi gue tertarik dan berminat di bidang design dan photography.. nothing is impossible, right?

dan seperti orang bilang, DKV/VCD itu mirip seperti kedokteran!
too many stuffs that we need T_T

oke, nasi sudah menjadi bubur
dan gue ga nyesal masuk VCD, mala gue tambah semangat :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar